Irsa Arrasyad Wisnu Priarto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Kembar Unik

Judul: Kembar Unik

Penulis: Irsa Arrasyad Wisnu Priarto

Jenis: Novel/Fiksi

Sekolah: SMP Negeri 2 Sungailiat, Bangka (Kelas 8)

Alumni: Sasisabu Daring 10

Sinopsis:

Diego dan Diana terlihat seperti saudara kembar yatim piatu normal. Tapi mereka berdua terlahir unik yang berbeda dengan anak yang lainnya. Diego memiliki kekuatan telekinesis yang dapat menggerakkan benda menggunakan pikiran tanpa harus menyentuhnya. Diana memiliki kekuatan untuk bertelepati dan membaca bahkan masuk ke dalam pikiran orang lain.

Diego dan Diana terpaksa merahasiakan kekuatan mereka berdua, bahkan kepada paman tercinta mereka, Paman Rodi. Diana selalu mengingatkan Diego untuk tidak bermain-main dengan kekuatannya. Walau Diana sendiri kadang bermain-main dengan kekuatannya. Walau mereka sering usil satu sama lain, mereka selalu bekerja sama dan saling tolong menolong.

Bisakah Diego dan Diana menjalani kehidupan mereka dengan kekuatan mereka? Dan bisakah mereka menggunakan kekuatan mereka dengan baik? Simak kisah Diego dan Diana dalam buku ini!

Outline:

1. Hari Pertama Masuk Sekolah

2. Belanja ke Pasar

3. Kelakuan Usil Si Kembar

4. Perjalanan Pulang yang Tidak Menyenangkan

5. Kebun Paman Rodi

6. Pertunjukan Sulap Diego

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali